Wednesday 17 February 2010

Tip Interview


dari pengalaman saya menghadapi test interview banyak sekali pertanyaan yang di luar dugaan pemikaran saya...
jadi ini pengalaman yang sangat berharaga bagi saya utk menghadapi test berikutnya.
langsung aja x yee.
1.Apa arti nama anda???
2.Mengapa anda melamar di sini...??
3.Tahu kah anda posisi ini di tempatkan sebagai apa??
4.Ceritakan Kelebihan anda??
5.Mengikuti organisasi apa semenjak anda sekolah dan kul??
6.HRD bertanya, Bertanya lah tentang diri saya....
klo di berikan seperti itu anda tanyain mengenai perusahaan,klo bisa jgn mpe kehabisan kata"..
karena saya gugup terima kasih pak ga da yg perlu di tanyaiin lagi...wakakakakak
oop satu lagi sebelum interview pakain yg rapih,hal" yg kecil pasti di tanyai mengenai gasper saya tengah"nya gambar strawberi..wakakak pengalaman nie...yg terpenting performance dulu.
moga bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment