Monday 7 September 2009

Nasib ku Malang

Singkat saja mengenai cerita dari saya...
pada tgl 05 september 2009 tepat'y pkl 22.00 WIB, terjadi Kasus Penjambretan dengan mengendarain sepedah motor Honda Suprafit, saya dan teteh saya sedang pulang dari arah serang ke cilegon,,,saya fokus mengendarain sepedah motor dari belakang ada seorang pengendarain motor menghimpit saya,dan terjadilah perampokan mengambil sebuah Tas Teteh saya, sempat perlawan untuk mengamankan tas itu ternyata teteh saya keseret juga, dan akhir nya terjatuh lah kurang lebih 10 meter teteh saya jatuh dari sepedah motor,tersangka penjambreatan itu dengan costume kemeja rapih saya jg tidak ada tanda kecurigaan dari tersangka, mungkin saja emang komplotan pejambret itu sudah kompromi dgn tmN ya yg di salip 2 motor,tersangka berjumlah 2 orang,1 pengendara motor dan yg satu bertugas menjambret,,

letak di wulandira, memang sering terjadi perampokan dgn mengendarain sepedah motor, dan bahkan pembunuhan jg..wah serem.......
mungkin allah memberikan kesalamatn kpd saya dan teteh saya, untuk lebih berhati" membawa barang,seperti tas jangan di simpan di sebelah kiri,karana si jambret itu lelusa untuk mengambil ya..
saya tidak menyangka dengan kejadian seperti ini, begituh pun dgn teteh saya yg terjatuh dari spedah motor dgn kecepatan 80km..saya sangat terpukul bgt melihat kejadian yg sangat mengerikan,,alhamdulilah perjalana dari kanan sepi dan tidak ada mobil gede,dan untung'y helm yg dipakai oleh teteh saya masih terpasang di kepala,saya tidak terpikir seandai'y helm itu lepas dari kepala teteh saya...

penulis bermaksud
mengingat kejadian yg sudah terjadi, bisa lebih hati" klo berpergian,

0 comments:

Post a Comment